Pernah Blokir Kontak Temanmu ? Lalu Kamu Berharap Dihubungi ?


Jangan pernah lakukan ini, karena ini sangat merugikanmu. Iya, merugikanmu, baik waktu maupun perasaanmu. Saya menyesal hari ini memblokir kontak teman saya, karena ada beberapa hal yang sangat tidak manusiawi. Maaf, ini bukan karena saya sedang dalam keadaan tinggi. Saya berniat menguji teman saya yang satu ini. Niat hati berharap dihubungi, eh malah tanpa respon sama sekali. Sakit adek bang !

Oke, jangan pernah lakukan ini bila kamu hanya ingin dihubungi, ini akan sia-sia saja. Apalagi tipe temanmu ini tipe datar dan super cuek alias tidak peduli. Kamu sudah membuang waktumu, dan temanmu hanya diam saja ? Ohh ini akan sangat merugikanmu ya. Jadi ceritanya saya blokir semua akses kontak teman saya, mulai dari kirim pesan, telepon, sampai unfollow beberapa akun media sosialnya. Berharap dihubungi via telepon meski tanpa interaksi, ternyata tidak ada sama sekali. Kamu pernah blokir kontak temanmu ? Pikir-pikir dulu, sebelum kamu lakukan itu. Saya pernah blokir satu kontak teman yang baru saya kenal. Dia fans (haha sombong eh nggak-nggak becanda), jadi dia adalah pelanggan BBM chanel saya, BBM chanel saya berisi postingan blog ini. Dia menghubungi saya via Whatsapp, karena saya menaruh nomer telepon saya di BBM chanel. Ada nggak baiknya juga naruh nomer telepon di media sosial pikir saya. Saya blokir dia sampai sekarang, bukan tanpa alasan, karena beberapa foto saya dicuri, lalu dikirim ke saya, yang saya takutkan kalau disebar, dan dibuat meme di situs *tit hehe.


Eh lupakan soal teman baru saya ini, kembali ke topik awal ya. Jadi kalau kamu berniat untuk memblokir kontak temanmu, pikir-pikir dulu apa alasanmu, jika itu hanya membuang waktumu, jangan pernah lakukan, tetapi jika itu sudah mengancam privasimu, silakan saja. Bagaimana ? Pernah ngalamin kejadian serupa ? bisa share ya ...

0 komentar:

Posting Komentar

 

LIKE FOR CLICK ON POST

DON'T CLICK, BUT SEE MORE


JOIN WITH

Blogger Perempuan

RELAX: HERE YOU CAN FEED THE FISH