Mie Terlezat di Semarang: Mie Ayam Jamur Spesial 5758

Selamat pagi! Ada yang sudah sarapan? Hayoo sarapan apa? Kenapa kok pagi-pagi saya post tentang mie? Iya, supaya nanti waktu jam makan siang, kamu nggak bingung  mau makan apa dan bisa cepat kembali ke kantor. Hari ini kamu bisa mencoba Mie Ayam Jamur Spesial yang rasanya bikin nagih.

Memang belum begitu lama saya menemukan mie ayam jamur spesial yang enaknya nggak diragukan lagi ini. Tetapi meskipun belum  lama saya menemukan mie ayam ini, saya selalu datang ke outlet makan ini jika kepengen makan mie. Berlokasi di Pleburan, Undip Bawah, Semarang, mie ayam ini memanjakan lidah pembeli dengan mie yang memiliki tekstur lembut. Saya sendiri pernah heran, kenapa dengan harga yang  cukup murah bisa mendapatkan rasa yang nggak tertandingi dan porsinya lumayan banyak. Setelah saya pikir-pikir, ternyata memang itu keunggulannya. 


Keunggulan Mie Ayam Jamur Spesial 5758

Jujur saya jarang post soal makanan di blog. Saya benar-benar jatuh cinta dengan mie ayam satu ini hehe. Dari segi rasa, kemasan, bahkan kejujuran dari kualitas mie sendiri patut  untuk diapresiasi. Berikut keunggulan yang lainnya:

Mie Diproduksi Sendiri



Buat saya, mie yang aman untuk kesehatan adalah yang terpenting. Di outlet makan ini, kamu tidak perlu khawatir lagi karena mie diproduksi sendiri. Jadi, sangat aman! Apalagi Miftahudin selaku pemilik jujur dengan kualitas rasa yang diberikan. Saya sendiri sangat puas ketika mengetahui mie yang digunakan sebagai bahan utama, aman untuk dikonsumsi. Hal ini menjadi nilai lebih. 

Mie dan Kuah Dipisah



Buat kamu yang kurang begitu suka dengan banyak kuah, kamu bisa mengontrol sendiri seberapa kuah yang ingin kamu nikmati. Tapi saya yakin, kuah yang disajikan akan habis hehe. Iya, karena taburan daun bawang dan bawang putih goreng menambah gurih.


Suwiran Ayam dan Jamurnya Banyak



Saya pernah menikmati mie ayam jamur di tempat lain, tetapi jamurnya sangat sedikit. Apalagi ayamnya hanya satu dua suwiran. Rasanya kayak patah hati, nggak utuh. Kamu bisa membuktikannya sendiri nanti ya. Pokoknya hmmmmmm :p


Tambah Cantik Saat Kuah dan Mie Bertemu



Warnanya tambah cantik, kuahnya masih seger, dan rasanya makin klop. Kamu nggak pengen? Hehe..


Harga Mie Ayam Jamur Spesial

Mie Ayam Jamur Spesial memiliki 2 menu favorit, yaitu Mie Ayam Jamur Spesial Asin dan Manis. Masing-masing dibandrol dengan harga 9.000 rupiah. Tetapi jika ingin menambahkan bakso, kamu cukup menambah 4.000 rupiah saja. Untuk minuman standarlah ya, antara 2.000-3.000 rupiah.


Lokasi

Undip Bawah, Pleburan, Semarang
Dekat Warung Makan Padang
Lokasinya sebelahan dengan Bakso Pleburan



Nah, untuk kamu penggila mie, kamu wajib coba Mie Ayam Jamur Spesial 5758. Kamu juga bisa menikmatinya untuk makan siang di hari ini. Selamat Mencoba! 


12 komentar:

  1. Bisa masuk list wajib coba nih. Tiap hari mondar mandir di pleburan tapi belum pernah nyobain :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak coba aja. Bisa pesen dulu kalau takut kehabisan. Ni kalau mau pesen. Cp. 08586922987 :p

      Hapus
  2. Wah sepertinya wenak nih, kok ngga ngajak ngajak sih mbak kan saya juga lagi laper nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lain waktu ya mas hehe.. Iya mas enak dan banyak haha :D. Wajib dicoba mas..

      Hapus
  3. bintangin dulu... cocok buat berbuka gak nih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. cocok mas, setelah seharian engga ke isi perutnya. Porsinya lumayan banyak, tapi kalau biasa buka makannya sedikit mending minta setengah porsi haha (,--)

      Hapus
  4. Sudah bolak balik nyari sore ini tp ngak ketemu jg

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebelahnya Bakso an Kak. Besok kalau dah pulang Semarang, hmm bisa deh kita makan bareng di tempat ini :D

      Hapus
  5. Balasan
    1. Dekat Warung Masakan Padang Kak. Satu deret sama Alfamart

      Hapus
  6. Balasan
    1. Iya Kak Dee. Padahal porsinya banyak banget. Kalo ke Semarang mampir Kak hehe

      Hapus

 

LIKE FOR CLICK ON POST

DON'T CLICK, BUT SEE MORE


JOIN WITH

Blogger Perempuan

RELAX: HERE YOU CAN FEED THE FISH