Dipijat Mbok Ngatilah




Pagii ini habis dari pasar saya kedatangan tamu luar biasa, panggil saja Mbok Lah. Mbok Ngatilah ini perempuan luar biasa yang biasa memijat di sekitar tempat saya tinggal. Iya, kedatangan beliau memang sengaja memijat saya. Jadi ceritanya gini lo, semalam saya WA to my best friend, namanya Mira, teman SMP dan teman dekat sampai sekarang. Rumah Mira tak jauh dari Mbok Ngatilah, jadi saya sengaja kontak dia supaya bisa kontak Mbok Ngatilah untuk ke rumah.

Pagi ini saya menggunakan ramuan tradisional yang diracik oleh Mbah saya, racikannya diparut lalu dicampur dengan minyak sereh. Hayoo apa ? Ada yang tahu atau mencoba menebak ? Saya menggunakan jahe, kunir, dan minyak sereh yang berfungsi untuk menghangatkan tubuh. Wangi sereh dan jahe-nya sangat kuat, dan warna kuning kunir membuat kulit jadi nampak cerah.

Saya jarang dipijat, dan susah-susah gampang, biasanya cuma mengandalkan rempah mandi atau bikin wedang jeruk sendiri buat penghangat tubuh. Pagi ini, saya melakukan cara yang berbeda untuk menghangatkan tubuh dan melepas lelah. Bagaimana ? Apakah kalian berminat untuk mencoba ? Nanti bisa share juga ya


4 komentar:

  1. Aku juga jarang dipijet.. Terakhir waktu SMP keknya.. Apa gegara itu ya aku jadi jomblo? #eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahha eh kak ya ampun, sana pijet kak #eh :D

      Hapus

 

LIKE FOR CLICK ON POST

DON'T CLICK, BUT SEE MORE


JOIN WITH

Blogger Perempuan

RELAX: HERE YOU CAN FEED THE FISH