Warna Kusam Po.Box Jeans Ini Menjadi Daya Tarik Tersendiri


Ada yang pernah mendengar, atau memakai produk jean merek Po.Box ? Kalau iya kamu sangat beruntung, karena celana jeans merek ini benar-benar sangat nyaman dipakai. Merek satu ini merupakan merek yang biasa saya pakai sehari-harinya. Entah saat jalan-jalan santai, ke acara resmi, atau bahkan ke kampus. Po.Box Jeans memiliki banyak kelebihan, apalagi memang celana ini nyaman saat dipakai. Celana ini sangat enteng, jadi bakal bikin kamu nyaman saat kamu berpergian. Buat kamu yang banyak gerak, celana ini sangat pas dan cocok buat kamu. Kalau saya biasa jalan cepat, meski kakak saya jalannya lebih cepat dari saya (#eh kakak ? siapa ?). Celana ini benar-benar sangat membantu saya berjalan cepat dan bahagia. Po.Box Jeans menawarkan banyak sekali model yang menarik, salah satunya Ripped Jeans. Ripped Jeans ini sempat sangat populer di akhir 1980-an, dan  kembali bangkit pada  awal 2010-an, benar-benar kebangkitan 1990-an.



Selain itu, warna-warna yang ditawarkan sangat cocok sekali dengan karakter saya, warna-warna kusam, lawas, dan tampak seperti bekas pakai menjadi daya tarik tersendiri buat saya. Warna-warna ini menjadi perhatian saya sejak saya SMA. Sejak SMA saya memang memiliki perhatian khusus terhadap apa yang saya pakai. Bukan berarti saya boros loh ya, saya memang agak rewel untuk urusan memilih produk-produk fashion, karena mungkin selera saya berbeda. Nggak harus mahal, yang jelas apa yang nyaman, saya akan pakai, bahkan produk-produk buatan sendiri pun selalu membuat saya lebih percaya diri. Menurut saya, apa yang menjadikan kamu nyaman, itu lebih penting, meski ala kadarnya, ya maksudnya kamu bisa mix and match, kamu bisa gunting sendiri kaos kamu, atau gambar sendiri, ya begitu maksud saya. Paham ? Oya kekurangannya, Po.Box Jeans ini bukan karya anak negeri, iya, bukan produk dari Indonesia.

Sejak Kapan Berkenalan dengan Po.Box Jeans ?

Merek ini benar-benar menggoda saya. Awal berkenalan dengan produk satu ini, waktu saya masih SMA, saya sering mengantarkan teman belanja, ya modal diajakin belanja, lalu penasaran, tentu selera teman saya berbeda dengan saya, kalau dia lebih suka warna-warna gelap dan yang lagi nge-trend. Kalau saya lebih pada selera yang berkepanjangan, dari dulu ya itu, saya termasuk yang tidak mengikuti trend, ya tadi, yang nyaman saya akan pakai. Sejak itu, jika saya memilih jeans, saya selalu ke toko yang menjual Po.Box Jeans untuk mengetahui model-model terbaru. Meski keluaran terbaru, belum tentu saya mau, karena saya punya prinsip yang sangat amat sederhana, yang saya nyaman


Po.Box Jeans ini bisa ditemukan di Iwan Fashion. Di Semarang, Iwan Fashion berlokasi di Jalan Pandanaran. Bila kamu berada di Jogja, dulu ada di Kawasan Malioboro, sekarang sepertinya sudah pindah, mungkin bisa keliling mal-mal terbaru di Jogja ya. Hmmm atau nanti saya update lagi, eh tapi saya harus tanya dulu ke Iwan Fashion Semarang. Oke, selamat berbahagia, terimakasih.



0 komentar:

Posting Komentar

 

LIKE FOR CLICK ON POST

DON'T CLICK, BUT SEE MORE


JOIN WITH

Blogger Perempuan

RELAX: HERE YOU CAN FEED THE FISH