DIY : Berani Bikin Ripped Jeans Sendiri ? Ini Langkah-Langkahnya !

Yay ! Cuacanya sedang mendung-mendung gimana gitu ya, asik aja buat update blog. Kalau kemarin saya sempat bahas begitu menariknya warna kusam celana jeans dari Po.Box. Sekarang saya akan mencoba memberi tutorial bagaimana kamu bisa memanfaatkan apapun jenis atau merek celana jeans kamu, kamu bisa kreasiin. Hmmm kamu bisa buat ripped jeans sendiri lo ! Bila saya pernah sharing ripped jeans dari Po.Box, kamu juga bisa memilikinya dengan “Do It Yourself”. Kamu bisa bikin sendiri ripped jeans sesuai maumu seperti apa. Caranya gampang kok, kamu tinggal sediakan cutter ajah, atau pinset yang agak panjang, pinset ini biasanya di jual di toko kain, dan pernak-pernik. Bila kamu berada di Semarang, Toko Merbabu bisa kamu datangi untuk membeli keperluan membuat ripped jeans, di sana komplit!

Nah, berikut langkah-langkahnya, sangat mudah bukan ? kamu juga bisa manfaatkan gunting bila tak ada cutter, atau apa yang ada di rumahmu yang bisa digunakan. Do It Yourself berarti kamu sedang berkreasi, ayo manfaatkan yang ada!


Kamu juga bisa tonton tutorial di bawah ini ya :p




Ripped Jeans ini sempat sangat populer di akhir 1980-an, dan  kembali bangkit pada  awal 2010-an, benar-benar kebangkitan 1990-an datang kembali. Buat saya celana ini bukan lagi kehebohan, karena pada dasarnya saya memang suka dari dulu, bukan karena sekedar mengikuti trend saja. Kamu bisa coba dan manfaatkan celana yang sudah tak terpakai. Kamu bisa memakainya kembali dengan model baru, dan pastinya kamu akan semakin PD memakainya. Ditunggu hasilnya ya...


sumber : pinterest

2 komentar:

  1. Bagus. Bisa diterapin di jeans lama nih. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak selamat mencoba ya, nanti bisa share ya hasilnya :) makasih sudah mampir

      Hapus

 

LIKE FOR CLICK ON POST

DON'T CLICK, BUT SEE MORE


JOIN WITH

Blogger Perempuan

RELAX: HERE YOU CAN FEED THE FISH