Dulu Tak Begini

Rasanya lelah sekali, jarang tidur, apalagi cuaca memang sedang panas-panasnya. Dulu saya tak sepenakut ini, sangat pemberani. Pulang malam, belajar sampai pagi, di rumah selalu sendiri, Ibu kadang tak di rumah, apa-apa benar-benar sendiri di rumah model persegi panjang, kaya lorong katanya. Hmm sedih bukan main ! Saat ini saya sedang butuh istirahat yang cukup, konsentrasi untuk membaca dan menulis. Rasanya sangat payah sekali saya !


Saya berniat untuk periksa ke psikolog, setidaknya dikasih solusi. Pasti mahal, mana sanggup huhu. Dulu saya tak sepenakut ini lo, sedihnya. Rasa takut ini menghambat aktivitas saya di malam hari. Rasanya tak etis bila bercerita panjang lebar di sini. Mungkin ada yang tak percaya dengan kejadian yang saya alami, bahkan menganggap ini enteng dan berbohong. Prinsip saya, jika ada hal yang bisa saya lakukan sendiri, pasti saya lakukan sendiri, jika memang saya butuh bantuan, maka saya akan meminta bantuan. Ya, saya sering merepotkan orang lain gara-gara perasaan takut ini. Semoga berangsur membaik, Tuhan daku harus segera menyelesaikan ini. Terimakasih teruntuk orang-orang dengan sepenuh hati menolongku.

4 komentar:

  1. Wah, kenapa mbak? Kalo lagi kayak gitu at least sharing sama temen meskipun nggak jadi konsul ke psikolog yaa. ((:

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah mbak, tapi banyak yang nggak ngerti, tapi ada juga yang peduli, banyak yang "ah apaan sih" hahaha. kejadiannya udah 2 tahun yang lalu mbak, cuma sekarang baru kerasa banget dampaknya :| makasih ya mbak

      Hapus

 

LIKE FOR CLICK ON POST

DON'T CLICK, BUT SEE MORE


JOIN WITH

Blogger Perempuan

RELAX: HERE YOU CAN FEED THE FISH