Ke Curug Sewu Buat Kamu Lelah Karena Naik Turun Tangga ? Tenang !


Pernah nggak kamu membayangkan, betapa susahnya medan untuk bisa ke Curug ? Jalan setapak demi setapak, ribuan tangga harus diselesaikan, dan kamu pasti membayangkan betapa melelahkannya, jika kamu ke Curug tanpa perbekalan.

Sudah lelah, sendirian, jomblo lagi #eh tapi jangan sendirian kalau ke Curug, nggak seru ! Kamu boleh memahami terlebih dulu, kenapa ke Curug jangan sendirian, coba klik di goo.gl/qmVAUM
Yaaa sebelum kamu akan saya ajak untuk membayangkan sebuah kenikmatan dalam lelahmu.



Kamu tahu setelah membayar tiket masuk, kamu akan disuguhi pemandangan alam luar biasa. Kemudian kamu bingung letak curug (air terjun) itu di mana, dan masih menyusuri jalan agak lebar bukan aspal menuju tebing, pemandangannya indah sekali, dan di tebing ini kamu akan tahu curug ada di sebelah mana.


Jika kamu masih ragu, tanpa perbekalan, setidaknya air minum, kamu dilarang sedih. Ribuan tangga memang wajib diselesaikan, jika kamu ingin ke Curug Sewu. Akan tetapi, kamu diharap tenang, berjalanlah menyusuri tangga, kurang lebih 100 meter, kamu akan bahagia setelah itu.


Kamu akan menemukan sebuah warung tenda dengan aneka minuman dan jajanan. Harganya terjangkau, jika harga air mineral A di tempatmu tiga ribu rupiah, di tempat ini kamu hanya cukup membayar empat ribu rupiah. Penjual aneka minum dan jajanan ini mengaku hanya mengambil keuntungan seribu rupiah saja. Kamu bisa duduk, istirahat, dan kamu bisa berbincang-bincang dengan teman atau rekan di warung ini. Semoga bisa mengobati lelahmu.

Bagaimana ? kamu masih lelah membayangkan ini semua ? atau kamu pernah lelah di tempat ini ? Jangan lupa mampir ke warung tenda di sini ya ! 

2 komentar:

  1. iyaaa mestinya aku mampir disini dulu nge-miee sama ngupi2 yaa hihihii...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi iya mbak, aku belum sempet ngemie, cuma moto aja mbak :D

      Hapus

 

LIKE FOR CLICK ON POST

DON'T CLICK, BUT SEE MORE


JOIN WITH

Blogger Perempuan

RELAX: HERE YOU CAN FEED THE FISH