Bangun Afombra, Modal Recehan

Hallooh sudah sangat malam ini. Kenapa saya ingin membagikan tips yang kelihatannya sangat remeh ini ? sebab banyak yang mengira, kok bisa sih bikin usaha kayak begitu, ceritanya gimana sih, modal ? Nah kadang orang melihat sebegitu menariknya tampilan, tapi kadang gak mau melihat di belakang layar seperti apa. Saya perihatin hehe.







Mungkin bagi sebagian orang, uang recehan tidak begitu penting. Tetapi bagi kami, uang receh sangat berguna untuk modal usaha. Kami yang kebetulan mahasiswa kala itu, sering menggunakan uang sisa makan untuk membangun usaha kami “afombra”.  Kami memulainya dari bawah, dan kami sedang belajar berjalan. Temukan kami di @Indiecology Butik, Yogyakarta.




Tim @afombra

2 komentar:

  1. wow, kereeen..sukaa banget..jadi nggak ada alasan lagi nggak ada modal ya kalau mau memulai usaha makasih sharingnya siska, semoga lancar usahanya :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak Dew semangat terus nulisnya :* sama-sama mbak :*

      Hapus

 

LIKE FOR CLICK ON POST

DON'T CLICK, BUT SEE MORE


JOIN WITH

Blogger Perempuan

RELAX: HERE YOU CAN FEED THE FISH