Aduh Kamu Rugi, Kalau Ke Curug Sewu Sendirian!

Kamu tahu, kalau Kendal mempunyai wisata alam yang aduhai ? Salah satu wisata alamnya itu Curug Sewu. Tahu Curug Sewu kan? Jika belum, Kepoin dulu lewat google.com atau untuk kamu yang penasaran kepengen ke sana langsung, tidak perlu khawatir, karena akses untuk ke Curug Sewu tidak terlalu rumit dari Kota Semarang.




Seminggu yang lalu, #FamTripJateng melakukan perjalanan mengeksplore Pantura Barat. Tujuan pertama perjalanan kami adalah Curug Sewu. Kami menggunakan jalur Weleri-Sukorejo yang terlebih dahulu melewati Cepiring Kendal. Kondisi jalan sudah beraspal, namun tidak begitu lebar, agak sempit, dan berkelok-kelok naik turun. Wajib hati-hati! Berjarak sekitar 40 km ke selatan dari kota Kendal, Curug Sewu dapat ditempuh dengan kendaraan pribadi atau umum. Jadi untuk kamu yang ingin berwisata ke Curug Sewu tidak perlu khawatir. Jika ingin menggunakan kendaraan umum, kamu bisa menggunakan kendaraan umum dari kota Semarang naik bis jurusan Sukorejo, melewati Mijen, Boja dan selanjutnya dari Sukorejo naik angkot atau ojek ke Curug Sewu sekitar 7 km perjalanan (sumber diperkuat dari Wikipedia). Kamu akan disuguhi pemandangan alam yang cantik, dijamin selama perjalanan tidak akan bosan, dan jangan lupa siapkan kamera untuk merekam momen berharga kamu.
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Aduh Kamu Rugi, Kalau Ke Curug Sewu Sendirian ! 
Kamu akan susah foto momen berharga kamu bersama pemandangan Curug Sewu.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Meskipun tongsis dijual bebas, kamu perlu ramai-ramai, dan kamu bisa gaya-gayaan sesuka hati bersama teman-teman kamu. Kenapa saya bisa mengatakan hal ini ? Karena kebiasaan saya sering pergi sendiri dan tak punya tongsis, hal ini menyadarkan saya, susahnya foto selfie bersama momen berharga bila sendiri. Saya menyarankan jika kamu ke Curug Sewu, jangan sendirian, banyak tempat untuk berfoto bareng objek lo ! *hehe.



Kamu bisa meminta bantuan teman kamu untuk mengambil fotomu, mulai dari jalanan menuju Curug yang menantang sampai dengan air terjun Curug Sewu yang sangat indah. Rugi dong kalau sampai sana, nggak bisa foto keren cuma gegara kamu sendiri *jomblo ya ? hee.. ampun !

8 komentar:

  1. aku bisa kok foto keren meskipun sendiri :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf kak jangan pakai nangis gituu dong haha :3

      Hapus
  2. Temenin aku dong kak, aku homblo..

    BalasHapus
    Balasan
    1. umm kacian kakak satu ini, yukk ke mana, kapan ? :D

      Hapus
  3. yuk kak kesana bareng, biar bisa wefie :D

    BalasHapus
  4. aku kesana bareng2...ttp aja fotonya sendirian :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya udah berangkat sendiri-sendiri ya mas, cuma nanti kita foto bareng -___-

      Hapus

 

LIKE FOR CLICK ON POST

DON'T CLICK, BUT SEE MORE


JOIN WITH

Blogger Perempuan

RELAX: HERE YOU CAN FEED THE FISH