DIY: Colouring My Clutch Bag

Awalnya clutch ini hitam putih aja, tapi setelah dipikir-pikir pengen ganti suasana. Pagi itu saya mencoba mewarnai sendiri clutch ini dengan spidol. Nggak lama kok, hanya memakan waktu kurang lebih 30 menit, clutch nampak seperti baru. Warna-warna ini menambah kesan positif dan bergairah untuk saya pribadi. Hmm jika kamu sudah merasa bosan dan pengen ganti suasana, kamu bisa aja ambil beberapa barang yang kamu sudah jarang pakai atau masih sering dipakai tapi pengen ada yang berbeda, kamu bisa kreasiin semau kamu. Oya, terimakasih sebelumnya, clutch ini adalah pemberian seorang teman. Maaf bukan tidak suka dengan model yang lama, tapi karena kepengen ganti suasana dan pengen tambah semangat dengan warna-warna ini. Terimakasih kakak.






5 komentar:

  1. Tambah keren, tapi Kalo kena hujan luntur gak tuh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe kebetulan sppidolnya bukan spidol khusus untuk kain mas, ini luntur hahaha. Tapi kalau mau nggak luntur bisa pakai Sharpie mas.Bisa dipakai buat gelas juga kok :D :D selamat mencoba ya mas

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. Wah.. boleh juga tuh.. jd makin keren Mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo mbak bikin. Bikin bareng yuk hehe

      Hapus

 

LIKE FOR CLICK ON POST

DON'T CLICK, BUT SEE MORE


JOIN WITH

Blogger Perempuan

RELAX: HERE YOU CAN FEED THE FISH