Saya Masih Jatuh Cinta dengan Kawasan Kalisari

Tulisan pertama di blog ini menyangkut kota yang saya tinggali hampir 3 tahun ini. Mungkin bisa lihat postingan saya dulu di sini. Kawasan Kalisari membuat saya jatuh cinta setelah Kawasan Kota Lama. Dulu, hampir setiap sore, kalau nggak ke Kota Lama ya ke Kalisari. Kawasan Kalisari terkenal dengan kawasan yang penuh dengan pedagang bunga. Tapi bukan itu alasan saya jatuh cinta dengan kawasan ini. Kawasan ini tak jauh dari pusat kota, ada sungainya, rumah di tempat tinggi, langit yang cantik, dan kamu bisa lihat apa aja dari tempat ini. Nggak apa aja sih, soalnya waktu nyoba nggak sampai rumah yang paling tinggi hehe. 

Berikut kenang-kenangan saya dan Kalisari *ouhtibatibasedih *kokkayakjudulFTV haha




Saya membayangkan banyak hal kalau di tempat ini. Saya pernah minta izin pengurus masjid untuk naik tangga hanya untuk melihat sesuatu yang saya suka hehe. Sesuatu itu adalah bangunan yang sangat cantik, iya deretan rumah di tempat tinggi. Saya sangat berbunga-bunga, mungkin waktu itu saya dikira gila. Saya juga sempat berkomunikasi dengan warga setempat, anak-anak sampai ibu-ibu yang sedang menjalani aktivitas sore. Oya motor saya parkir di bawah, ampun kalau dibawa sampai atas, kaki gemeteran iya hehehe. Tapi dengan berjalan kaki di tempat ini, akan lebih seru kok meski sendiri hahai. 

Malam ini salah satu akun media kota mengingatkan tentang harapan saya dengan kota ini. Jujur saya masih jatuh cinta sekali dengan kawasan ini. Besok, 17 Februari 2016 akan dilaksanakan Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Semarang terpilih periode 2016-2021.  Saya berharap Kawasan Kalisari bisa menjadi kawasan wisata baru di semarang. Selain itu, tembok-tembok kota lebih berwarna lagi, dan sungainya bersih. Itu aja dulu kalik ya hehe.

Jika kamu penasaran dengan Kawasan Kalisari, kamu bisa aja datang ke tempat ini. Lokasinya dekat Tugu Muda Semarang. Selamat istirahat teman :)


4 komentar:

 

LIKE FOR CLICK ON POST

DON'T CLICK, BUT SEE MORE


JOIN WITH

Blogger Perempuan

RELAX: HERE YOU CAN FEED THE FISH