Cukup dengan #AskBNI, Kamu Nggak Perlu Repot ke Bank

Teman, sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas ucapan selamat ulang tahun kepada saya. Saya mau bagi-bagi cerita lama, 10 tahun silam hehe. 

Teman, apakah kamu pernah mengalami kejadian lucu sewaktu SMA? Kalau saya pernah. Sepuluh tahun silam, saya ingat betul saya sangat percaya diri luar biasa. Hari itu adalah pertama kalinya saya harus menginap di sekolah. Tidak seperti biasanya, saya pergi ke sekolah diantar dan tidak bersepeda motor sendiri. Menjadi siswa baru, membuat saya masih taat sekali dengan peraturan sekolah. Hmm waktu tidak terasa akhirnya saya berseragam abu-abu, senang rasanya. Di akhir Masa Orientasi Siswa, sekolah saya mengadakan doa bersama dengan maksud memotivasi siswa-siswi baru. Kegiatan selama di sekolah diisi oleh Guru Fisika yang juga motivator kami, beliau adalah Pak Kris. Semenjak itu, saya benar-benar menyukai kalimat-kalimat motivasi, ingin rasanya bisa seperti beliau, memotivasi dan menginspirasi orang banyak.

Malam cepat berlalu, kegiatan kami saat itu selesai. Yaaa, guru-guru menyuruh kami tidur dan bangun subuh. Setelah subuh seingat saya, kami sarapan terlebih dulu dan akhirnya pulang. Nah! Hal menggelikan terjadi. Saking percaya diri, saya memutuskan untuk naik angkot dan tidak ingin bareng bersama teman saya yang dijemput. Saya waktu itu naik angkot D4 bersama teman saya Almrh. Nurul. Kami berdua jalan kaki sampai ke Pasar Pakem. Pasar Pakem letaknya di utara Kampus UII, Jl. Kaliurang Km 17. Penuh rasa percaya diri, saya dan teman saya akhirnya naik angkot bernomer D4. Ngomong-ngomong D4 adalah jurusan ke mana rumah saya tinggal, itu pun setahu saya. 

Beberapa kilo meter kemudian, saya tiba di depan rumah teman saya, Edwin. Saya belum ada kejanggalan yang cukup berarti. Kenapa saya bisa melewati rumah teman saya ini? Jelas-jelas beda jalan pulang ke rumah. Dalam benak saya, supir sedang baik hati mengantar orang-orang yang menyewa angkot sejak awal. Haha geli rasanya, saya tidak tahu menahu saya sampai Pasar Sleman. Pasar Sleman sendiri terletak di Jalan Magelang, sangat jauh dan beda jalur. Tadinya saya kira naik angkot seperti bertamasya, melewati jalanan, melihat pemandangan. Saya baru sadar saya salah naik angkot. Kamu pernah nggak salah naik angkutan umum seperti ini? Jika pernah, bolehlah sharing pengalamannya dibagian komentar. Pentingnya bertanya terlebih dulu kepada supir sebelum naik angkot, agar kamu tidak tersesat seperti saya. Semenjak itu, selain percaya diri semakin baik, saya juga tidak ingin mengulangi kejadian serupa lagi.

Kebetulan saya adalah Gen Y pelanggan setia BNI 46 sejak 2008 dan saya paling malas pergi ke bank. Sebagai Gen Y yang gemar online saya merasa dimudahkan sekali dengan layanan #AskBNI ini. Karena saya paling malas pergi ke bank, saya jadi kurang update info terbaru dari BNI. Kuno banget kan saya? Iyaaaa saya kuno, tapi sekarang saya nggak perlu cemas lagi. BNI memberikan layanan #AskBNI agar kamu bisa tahu segalanya sampai promo terkini BNI. Cukup dengan DM @BNI46 di Twitter lalu ketik #AskBNI, kamu bisa membuat rencanamu di BNI semakin mudah tanpa perlu repot ke Bank. Gadgetmu sangat berguna sekali lo! Buat Gen Y, #AskBNI ini pasti menjadi kabar bahagia yang sudah lama ditunggu-tunggu. 


Apa Keuntungan Menggunakan #AskBNI?


Jujur saja, saya tak ingin mengalami hal serupa sewaktu SMA dulu. Malu bertanya, akhirnya salah angkutan. Saya dari dulu paling malas pergi ke bank. Jangan sampai deh tersesat memilih layanan dari BNI cuma karena nggak pergi ke bank. Sekarang udah nggak zaman lagi tersesat memilih layanan, karena ada fitur keren dari #AskBNI. Sekarang saya tak perlu ragu bahkan malu lagi bertanya kepada BNI lewat #AskBNI. #Ask BNI ini memiliki fitur yang mempermudahkan kamu memperoleh informasi melalui Twitter di mana pun kamu berada dengan cepat. Fitur-fitur tersebut akan menginformasikan promo travel, hotel, resto, dan informasi tentang produk dan layanan BNI, Taplus, Debit Card, Taplus Muda, hingga Chelsea FC Payment Cards. 

Fitur ini juga akan memudahkan kamu yang hobi traveling lo hehe, "Gila promo hotel kelewat kan nyesel di tempat haha. Lagi laper ada promo resto yang kebetulan dekat sama tempat kerja, tunggu apalagi kan ya. Apalagi yang pengen belanja nunggu diskon tapi nggak cari tahu, kelewat nyesel deh kalau ketinggalan info." Dengan #AskBNI kamu nggak perlu khawatir lagi sekarang.

Hmm gimana teman? Apakah kamu berminat? Atau malah ada yang belum memiliki akun Twitter? Tenang teman. Caranya sangat mudah kok teman. Berikut 3 langkah agar kamu nggak ketinggalan info terkini dari #AskBNI:

1. Kamu harus memiliki akun media sosial Twitter.

2. Jika kamu belum memiliki akun, kamu bisa unduh aplikasi Twitter di gadgetmu terlebih dahulu. Jika sudah, kamu hanya cukup mendaftarkan diri menggunakan email saja.

3. Jika kamu sudah memiliki akun di Twitter, berikut yang bisa kamu lakukan dengan #AskBNI:

  1. Sebelumnya, follow Twitter @BNI46.
  2. Untuk info penggunaan, kirim Direct Message ke Twitter @BNI46 ketik #AskBNI. Akan ada reply via DM informasi cara penggunaannya.
  3. Cara Penggunaan: (Kirim Direct Message) #Promo (spasi) #[Keyword] contoh:
  • #Promo #Hotel
  • #Promo #Travel
  • #Promo #eCommerce
  • Untuk mengetahui semua Keyword Promo kirim DM, ketik: #HelpPromo 
          #AskBNI (spasi) #[Keyword] contoh:
  • #AskBNI #Taplus
  • #AskBNI #TaplusBisnis
  • #AskBNI #DebitCard
  • Untuk mengetahui semua Keyword #AskBNI kirim DM, ketik: #HelpBNI

4. Silakan tunggu beberapa detik, layanan #Ask BNI siap membantu menjawab 
pertanyaanmu.


Barusan saya cari tahu promo hotel, caranya sangat mudah, hanya dengan DM  #Promo #Hotel di Twitter, saya tiba-tiba mendapat balasan secara cepat oleh BNI.


Balasan dari BNI seperti ini:




Gimana teman? Apakah kamu mengalami kesulitan? Apakah kamu masih malu-malu untuk bertanya? Jangan ya, sekarang saatnya kamu harus mau bertanya agar nggak sesat. Jangan lupa teman, jika kamu pelanggan BNI, gunakan #AskBNI agar jalanmu semakin mudah. Yeei! Have a great day!

12 komentar:

  1. wohohohoo... jadi nggak rempong keluar rumah.. berguna banget bagi saya yg rumahnya di desa :-D

    BalasHapus
  2. info yg bagus buat yg males keluar rumah :D
    apalagi musim ujan gini

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget kak, ya gimana musim ujan gini kan mendingan emang kepo-kepo yang berguna seperti promo-promo lewat gadget ya, nggak perlu repot-repot ke Bank. Hahh jadi ngantuk

      Hapus
  3. Hmmm...
    Sambil nyruput vietnam drip koffie-ku (tanpa si anida tentunya), aku mencerna tulisan informatif ini, dibawakan secara Simbah mendongeng untuk cucu-cucunya (story-telling).
    Korelatif dan terkesan cukup natural, untuk informasi #AskBNI pun sudah gamblang, jadi mudah sekali untuk lekas dipahami. Untuk muatannya, karna aku pribadi jarang benar menggunakan layanan perbankan macam ini jadi kurang 'nyanthol'. :D

    Untungnya, masih ada cemilan selipan cerita masa SMA-nya :p

    "Aku ngomong uopo jal...? Hahaha. Kak Sis, tetap dan terus berkarya tanpa si Anida ya!"

    :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahha iya kak, waktu SMA tuh aku kuper banget tauuk, sekarang masih haha. Makasih kak, kalau mau jadi nasabah BNI, bisa kak tak anterin nanti :D... Kepo aja dulu pake #AskBNI

      Hapus
  4. ternyata lebih gampang buat cari promo di bni daripada cari kupon diskon. haahaahaa

    BalasHapus
  5. Blog Walking peserta lomba #AskBNI..^_^

    Salam fitur #AskBNI saja dulu lah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halloo mas, salam kenal ya, salam fitur #AskBNI hehe :p

      Hapus

 

LIKE FOR CLICK ON POST

DON'T CLICK, BUT SEE MORE


JOIN WITH

Blogger Perempuan

RELAX: HERE YOU CAN FEED THE FISH