Mereka Orang-orang yang Berpengaruh di 2015



Haloo penghujung tahun 2015, tahun ini sangat-sangat cepat! Ada beberapa hal yang belum saya selesaikan, salah satunya tesis. Yaaa, semoga Allah merestui masa studiku berakhir pada 2016, dan beberapa status di KTP saya juga beberapa berubah. Malu deh saya, kalau di tahun 2016 status KTP masih sama 'mahasiswa dan belum menikah' berubah dong hahaha. Rasanya menuliskannya satu per satu nggak bakal muat ya. Saya ingin menulis beberapa orang yang sangat berpengaruh di tahun ini. Mereka adalaahh....... teng teng teng

  • Keluarga besar saya, mulai dari Ibu sampai ponakan-ponakan yang masih imut-imut. Tanpa mereka, saya cuma butiran dedak. Mbak Wiwik, Mas Akhir, Mbak Era, Mas Sanuji, Dek Dias, Mas Andik Sekeluarga, Dek Septa tengkiyu udah ngurusin semuanya di Smg.
  • Om Dwi Prasetyo Hutomo dan keluarga besarnya. Berkat si Om, saya jadi orang yang bisa menahan marah, saya belajar banyak soal mengelola emosi darinya. Hallo Om lama kita nggak jumpa ya, kangen om
  • Mas Asmari, mas Asmari itu orangnya jutek, keras kepala, meski begitu saya sangat menghormati dia, Dia termasuk orang yang saya segani, good time coming on mas ari. 
  • Mas Adin, Nggak deket-deket amat si sama mas Adin, cuma dari sedikit banyak status di Facebooknya, statusnya benar-benar mempengaruhi saya banyak haha. Semangatnya mas Adin itu lo nggak banyak dimiliki yang lain. 
  • Geng Anti Galau, Maya, Nurul, Mira, Indar, mereka selalu mendukung saya dari belakang
  • Mas Dimaz, Mas Dimaz ini selalu mendukung saya untuk berkegiatan. Founder Asik.in ini udah kayak kakak sendiri, selalu nasehatin, dan bahkan dia adalah penolong saaaya di saat-saat saya sedang susah. Makasih mas dim
  • Mas Klowor, dia komedian tergokil tahun ini. Ya Allah mas-mas
  • Mas Adnan Setyoko. Selain teman kampus, dia adalah guru saya. Saya belajar banyak ilmu-ilmu kehidupan darinya. Sukses terus kak, pengen nangis kak kalau inget kita duduk di perbukitan itu.
  • Soib-soibku, Jeng Muna, Jeng Mirna, Jeng Dian, Bebeb Mail, Mas Her, Mas Pen, maacih beet yak.
  • Dosen-dosen saya di UNNES. Bu Iswi, Pak Wadiyo, Pak Narto, Pak Jazuli, bahkan Pak Tjejep adalah motivator saya. Saya ingin bisa menulis sampai benar, bahkan nggak cuma berhenti di tesis aja, Ya, mereka sangat luar  biasa
  • Dosen-dosen saya di UNY, Pak Hajar, Pak Bambang, Bu Retno, Bu Tri, Pak Mo, mereka juga motivator saya, tanpa mereka nggak mungkin saya berniat untuk sekolah lagi.
  • Temen-temen seperjuangan di Pasca Unnes, Bu Siska, Mas Viktor, Mbak Intan, Bu Wid, Bu Budi, Mbak Tutut, Mas Heru, Mbak Alya, Mbak Ariyanti, Mas Ben, Pak Maghfur
  • Mas Niam. Udah lama nggak keteemu sama kakak satu ini, dia sangat baik, Belajar banyak dari mas Niam dari segala hal. Ketemu aja gih sama mas Niam, Dia orangnya jujur dan nggak sombong lo hahha.
  • Pak Adit, hahaa kalau tahun ini ketemu pak Adit dua kali ya, Setiap mau ketemu gagal ya pak, alasannya macam-macam hahaha. Pak Adit salah satu yang mendukung saya untuk menulis.
  • Pak Bukik beserta keluarga. Baca blog beliau rasanya ada energi yang besar yang selalu ingin dibagi buat pembaca. Selain itu Ibu Wiwin sama Dek Damai yang senang belajar membuat saya ingin memiliki keluarga seperti mereka, keluarga teladan.
  • Kak Dhev, Kakak satu ini sangat baik hati dan pintar. Makasih untuk ilmunya kak dhev.
  • Bill Gates, Einstein, Mark Zuckerber, Gusdur, Habibie. Mereka orang-orang genius yang memberi gambaran tentang genius ke saya lewat buku. Genius itu semua orang bisa, bisa dilatih, dan berhasil bisa buat siapa aja. 
  • Pak Hamrowi. Saya sangat menghormati beliau, terimakasih pak ilmunya sungguh luar biasa. Sukses terus untuk TM
  • Pak Dedy dan teman-teman di Perdana. Mereka orang-orang tangguh, saya lemah maka saya mundur, kalian tangguh karena kalian maju.
  • Mbak Ismi, Mas Iyot, Mas Agus mereka pekerja keras yang luar biasa
  • Miss Suci. Beliau bikin saya semangat lagi belajar bahasa.
  • Mas Adhie, dia udah seperti kakak sendiri. Hallooo mas :) 
  • Anak-anak saya, Hmm kalian hahaha, kadang geli lihat kalian nak. Makasih kalau ada yang masih inget sama ibu atau kakak ini.

    Masih banyak yang belum ditulis. Maaf kalau nggak sempet ditulis ya. Yang jelas, saya selalu belajar dari orang-orang yang saya temui. Ilmu kalian nggak cuma dari buku, tapi banyak yang dari hati. Hormat saya untuk kalian. Selamat Tahun Baru 2016 hahai, Terimakasih semuanyaaaaaa...



1 komentar:

  1. Wah banyak juga yaa mbak :D

    btw dari sekian nama nama di atas sa kira mas Adnan.. adalah mas Adnan yg itu (masnya Faqih), jebulnya mas Adnan Setyoko :v

    BalasHapus

 

LIKE FOR CLICK ON POST

DON'T CLICK, BUT SEE MORE


JOIN WITH

Blogger Perempuan

RELAX: HERE YOU CAN FEED THE FISH