Desain Poster Sosial #3



Ide, model, desain, editing oleh Siska Astari Dewi
Pengambilan foto oleh Angga, 11 tahun, kelas 5 SD, tetangga rumah 

Software : Corel Draw X5 dan Photoshop CS5

Welcome Buyers : Kami memberi kesempatan kepada siapa saja untuk membeli produk lokal dari kami @afombra. Tim kami berjumlah 4 orang. Kami adalah mahasiswa kala itu, 3 orang mahasiswa Jurusan Pend. Seni Rupa UNY, dan seorang mahasiswa Jurusan Teknologi Pertanian UGM. Kami mengumpulkan uang recehan untuk memulai usaha. Sempat waktu itu, kami membuka lapak pertama, kami mengeluarkan produk terbaru dan perdana, dengan jumlah 17 tas, dan laku semua. 15 di lokasi kami buka lapak (Pasar Kangen Yogyakarta), dan yang 2 tas, kami laku di kampus UII. Pembeli kami dari berbagai kota, Dan yang paling mengejutkan, produk kami diberi kesempatan untuk dititipkan disalah satu Butik di Jogja. Kami masih menunggu orang Jerman yang waktu itu datang dilapak kami. Beliau adalah perempuan Indonesia yang tinggal di Jerman. Beliau waktu itu memang sedang mencari produk lokal Indonesia untuk bisa dijual di Jerman. Hai semoga suatu hari, waktu itu tiba. Pengen jalan-jalan ke LN :D

Afombra adalah produk lokal dari Yogyakarta. Produk ini menggunakan kain, semi kulit, dan kulit sebagai bahan untuk pembuatan tas. Harga yang kami tawarkan mulai dari 200ribu keatas.

Untuk info lebih lanjut bisa hubungi nomer yang tertera diposter. Daaa...Terimakasih ya buat yang sudah membeli produk dari kami.


0 komentar:

Posting Komentar

 

LIKE FOR CLICK ON POST

DON'T CLICK, BUT SEE MORE


JOIN WITH

Blogger Perempuan

RELAX: HERE YOU CAN FEED THE FISH