Kita Bekerja, Kita Tim, Bukan Pacar

Kita professional ! Ketika kita sedang bekerja, kita adalah tim. Ketika kita sedang tidak bekerja, kita adalah calon teman hidup. Ketika kita lagi di perpus, kita adalah teman belajar. Ketika kita sedang bermain sebuah aplikasi, kita adalah teman bermain. Kita jarang kemana-mana sih ya, jadi kalau disuruh cerita macam-macam saya gak bisa menceritakan. Kalau untuk urusan jalan-jalan, lebih banyak jalan waktu sama mantan dulu. Sekarang, lebih sering belajarnya. Ide-ide doi memang saya acungi jempol. Setiap pengambilan keputusan, doi selalu bijaksana, tanpa emosi, dan tenang. Itu doi !

Dwi Prasetyo Hutomo nama panjang doi, panggilannya Dito {entah kenapa bisa begitu}, mahasiswa yang belum lulus-lulus ini, ah gimana sih mas, kok belum lulus-lulus juga hihi. Kata doi, Kan aku kuliah gak mau ngejar lulus cepet, aku gak ngejar IP tinggi, yang penting aku bisa belajar dengan baik. Iya sih saya sendiri tidak pernah mempermasalahkan doi mau lulus kapan. Saya percaya doi ini sangat hebat.

Di Afombra Sebagai Apa ?

Doi di @afombra, sebagai pengatur keuangan utama. Selain itu doi jago banget looh promosi. Entah ! sewaktu kita buka lapak pertama, kayaknya orang-orang lebih senang deh, kalau doi yang jualan, ketimbang kami cewek-cewek. Wah-wah, masnya ganteng sih. Padahal doi ini culun banget, ya apa adanya. Doi tipe cowok yang gak neko-neko, doi pernah ke mal pakai sandal jepit eh dikira mau beli diskonan, itu orang-orang kita terlalu menganggap orang-orang cuma dari luar. Kayaknya doi sering banget ketemu orang seperti itu.  Hehe bikin geli, saking apa adanya doi..

Harapan Doi Untuk Afombra

Doi berharap afombra bisa menjadi endorser sebuah acara besar ditingkat nasional.

Thank you kak, semoga harapan-harapan itu terwujud ! Nanti saya ulik tim yang lain. Masih ada Mbak Esti Wulandari yang sekarang kerja di Kedinasan, dan Mbak Nanik Tjokro yang sekarang bekerja di salah satu Bank. Happy Weekend !



0 komentar:

Posting Komentar

 

LIKE FOR CLICK ON POST

DON'T CLICK, BUT SEE MORE


JOIN WITH

Blogger Perempuan

RELAX: HERE YOU CAN FEED THE FISH