Punya Kulit Kering ? Produk Herborist Ini Bisa Membantumu




Musim dingin di desa kali ini, tidak begitu baik untuk kulit saya, apalagi saya terbiasa di udara yang cenderung panas. Pulang kampung kali ini, menguras sebagian energi saya untuk memlih produk perawatan kulit yang kandungannya sangat cocok untuk kulit kering yang sedang melanda saya. Di desa, meskipun cuaca panas, tetapi udaranya sangat dingin, ini membuat kulit saya menjadi sangat kering. Pemilihan produk yang tepat agar kulit sehat, tetap lembab dan lembut, bisa menggunakan produk dari Herborist. 




Hey apa, yang mana, yang mana ? Tenang, banyaknya produk Herborist membuat saya harus pintar-pintar memilah dan memilih dengan tepat. Akhirnya, saya menemukan produk Herborist yang banyak mengandung vitamin E. Pilihan saya ada di “Body Butter, Banana With Shea Butter” dan Lulur Tradisional Bali “Chocolate Extract Plus Whitening”.


1. "Body Butter, Banana With Shea Butter"

Produk ini, produk lokal yang gerainya bisa dijumpai di Kawasan Industri Semarang. Tetapi tidak perlu khawatir, karena produk ini sudah menyebar luas di toko kecantikan maupun swalayan/supermarket. Harganya sangat terjangkau, harga untuk kemasan 80 g dibawah 20rb. Kelebihan dari body butter ini, wanginya tahan lama, aroma pisangnya sangat kuat, tidak lengket, mudah menyerap, dan yang jelas kulit tidak terasa kering. Dari segi desain kemasan, saya sangat suka desain ini.

Kalau masih ada yang bingung apa bedanya antara body lotion dan body butter. Jika body lotion lebih cenderung cair, dan body butter ini cenderung lebih ke krim, jadi bayangin milk banana milkshake wahaha ! Selain menggunakan produk aroma pisang, saya juga suka minuman olahan pisang. Ohya body butter ini ada tabir suryanya, jadi bisa melindungi kulit dari sinar matahari. Kekurangannya spfnya tidak dijelaskan. 


2. Lulur Tradisional Bali “Chocolate Extract Plus Whitening”


Sekarang saya tidak perlu khawatir lagi, jika membantu orang tua ke kebun salak, atau keluar rumah, karena selain Heborist Body Butter, Herborist juga mempunyai produk yang bisa membuat kulit lembab setelah menjalani rutinitas di luar rumah atau ruangan. Apa sih ? Iya saya memakai Lulur Tradisional Bali Chocolate. Lulur Tradisional Bali ini mempunyai kelebihan, dari segi harga sangat-sangat terjangkau, aroma coklatnya sangat kuat, ada ekstrak untuk mencerahkan kulit, wanginya tahan lama, tidak lengket, cepat sekali menyerap, jadi tidak perlu menunggu terlalu lama jika dipakai luluran. Kemasannya juga sangat cantik, jadi secara keseluruhan saya sangat suka Lulur Tradisional ini. 

Meskipun cuaca di luar sangat panas, udara memang sangat dingin, dan kulit terasa lebih kering. Tetapi tidak perlu khawatir dengan dua rangkaian produk ini, produk ini sangat membantu mengatasi masalah kulit kering dan kusam. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

LIKE FOR CLICK ON POST

DON'T CLICK, BUT SEE MORE


JOIN WITH

Blogger Perempuan

RELAX: HERE YOU CAN FEED THE FISH