Salah Satu Alasan, Benci Hari Minggu


Buat sebagian orang, hari Minggu memang sangat menyenangkan, bisa untuk bersantai-santai, tapi setiap hari buat saya penting. Tidak hanya untuk beraktivitas di rumah atau di luar, tapi juga beristirahat. Dalam sehari ketiga hal itu  harus terpenuhi. Bisa beraktivitas di rumah, di luar, dan beristirahat.

Bagaimana dengan mereka yang menganggap hari Minggu untuk leha-leha saja ? Tidak masalah. Yang menjadi masalah ketika hari Minggu membuat janji kepada orang lain. Saya sendiri jika sudah berjanji, saya sangat upayakan, bahkan urusan pribadi nanti dulu. Lalu bagaimana dengan si pembuat janji yang tidak menepati ? Setidaknya ada konfirmasi.

Saya hari ini ada janji bertemu rekan (dia yang meminta bertemu), seakan-akan saya malah yang membutuhkan dia, menanyakan berulang-ulang. Saya sudah merencanakan apa saja yang akan saya lakukan sebelum tertidur pulas semalam. Alhasil berantakan sekali pagi saya hari ini, agak mengecewakan sekali.


Nah, buat kalian yang merasa membuat janji di hari Minggu, lebih baik menepati, karena sebagian orang yang sudah merencanakan beberapa hal seperti saya, pasti sangat kecewa.

0 komentar:

Posting Komentar

 

LIKE FOR CLICK ON POST

DON'T CLICK, BUT SEE MORE


JOIN WITH

Blogger Perempuan

RELAX: HERE YOU CAN FEED THE FISH