KAWASAN CANTIK. TAPI SAYANG

Yang menjadi pertanyaan, kenapa sungainya kotor dan  sangat padat (tanah mungkin/sampah/atau yang lainnya). Sayang, tengah kota, di belakang tempat yang sangat indah, bangunan-bangunan menggunung, cantik, saya suka sekali tempat ini. Tapi sayang, sungainya kotor.

Mengejar Senja         

Sabtu sore  (04/10), Keinginan saya ke tempat ini sudah beberapa minggu yang lalu. Akhirnya baru hari ini bisa ke tempat ini. Tempat ini berlokasi di kawasan kios para pedagang bunga Kalisari. Menarik, tempat tinggi ini sangat cantik tampak kejauhan. Namun, ketika ingin mendekatinya, ada rasa bersalah mengusik. Bukan karena habis buang sampah, tapi karena saya ingin mengangkat bangunan ini lewat foto.

Tadinya foto ini akan saya kirim ke @dotsemarangSaya ingin menyampaikan, ini lo Semarang yang indah dengan bangunan tata kota yang unik. Pada akhirnya saya memposting foto ini di akun facebook, dan tidak ada yang tahu tempat ini di mana. Semarang ini unik ! Tata kota yang cukup membuat tertegun ditenggorokan saya. Seharusnya, kawasan Kalisari bisa diangkat sebagai kawasan wisata yang unik, orang-orang bisa melihat senja dari atas, tempat makan di tempat tinggi dengan jalan kaki, sungai bersih dengan perahu warna-warni. Ah ! sungainya perlu dikeruk, kalau hujan pasti banjir. Warga yang rumahnya dekat dengan bantaran sungai bisa-bisa terkena banjir.

Semarang, beberapa titik sangat menggugah batin saya, ada lagi tempat lain yang membuat saya diam lama. Sayang, belum ada yang mengangkat itu. Padahal itu potensi.

Repost 4 Oktober 2014

0 komentar:

Posting Komentar

 

LIKE FOR CLICK ON POST

DON'T CLICK, BUT SEE MORE


JOIN WITH

Blogger Perempuan

RELAX: HERE YOU CAN FEED THE FISH