Kata-kata Penting dari Andimayell

 


Pernah nggak sih kamu sampai menyimpan kata-kata penting, penuh makna, kata-kata hebat dari orang lain? Kalau aku jujur aja, sering banget. Jadi aku emang anaknya suka banget sama kata-kata orang yang menurut aku penting. Aku catat! Apalagi kata-kata itu emang sengaja dibuat untuk aku. Ada sih beberapa yang nempel banget di kepala, aku terima kasih banget sama mereka yang masih peduli sama aku. Ya walaupun sekarang sama sekali nggak ada komunikasi, karena udah sibuk masing-masing, punya kegiatan yang menguras energi terlalu banyak. Nggakpapa, sebagai temen sih ngerti banget ya.


Oya, kalau baca judul pasti penasaran banget kan sama kata-kata mas Mail ini. Awalnya aku bener-bener nggak sengaja baca caption mas Mail. Aku lupa kapan awal follow mas Mail. Jadi mas Mail ini temenya suamiku. Waktu itu pengen kenal aja sama temen-temennya suami, seperti mbak Herlin dan mas Mail ini. Mereka berdua baik banget. Ada lagi mas Deni yang aku kenal yah. Mas Deni baik juga.


Jadi gini ya, awalnya itu aku follow mas Mail kan, dan captionnya mas Mail itu dari atas itu kayak unik gitu, terus aku baca semua hehe. Maaf ya mas ya. Jadi ada satu caption yang tiba-tiba ada di kepala aku kemarin. Aku inget-inget banget nih, kata-kata siapa yang kayak gini. Nah nggak tahu kenapa pagi banget tiba-tiba inget gitu. Langsung aku tulis, tapi pakai Bahasa inggris hehe, nggak tahu bener apa salah. Setelah itu langsung izin ke mas Mail, tapi sepertinya mas Mail hari itu sibuk banget ya, dan parahnya aku langsung aku tulis di semua hp aku.


Aku nggak tahu mas Mail bikin itu kapan, karena aku nggak cek ya. Aku juga nggak tahu ya, mas Mail waktu bikin kata-kata itu habis mikirin apa gitu hehe. Aku bersyukur banget pernah baca captionnya mas Mail, aku kayak dapet energy yang luar biasa, terima kasih ya mas.


Mungkin kata-kata ini sepele buat kamu yang baik-baik aja, tapi maaf banget ya. Versi mas Mail: Terbangkan terlebih dahulu hatimu! Bersabarlah agar mendapatkan lebih dari apa yg kamu inginkan. Kalau versi aku: Fly your heart out first! Be patient to get more than you want. Terima kasih mas! :)


Btw:

Ternyata nggak pernah ada terbangkan kata mas Mail. Tebangkan yang benar! Haha parah sih, salah kutip! Kata mas Mail bagus juga terbangkan hehe dibolehin. Terima kasih.


0 komentar:

Posting Komentar

 

LIKE FOR CLICK ON POST

DON'T CLICK, BUT SEE MORE


JOIN WITH

Blogger Perempuan