Bapak Sudah Salah Sangka

Tiba-tiba ada pesan masuk di whatsapp-ku. Halo Siska! Ternyata pesan dari dosbingku. Kaget dong aku! Siska, kamu inget nggak bla bla, sedih aku kalau inget kamu pas bimbingan. Drama banget ya dosbingku ini hehe. Beliau ini memang rajin menasehatiku. Beberapa bulan yang lalu, aku nggak tahu kalo ternyata dosbingku menambahkan pertemanan di facebook. Beliau ini sampai suka dan komentar semua postinganku haha. Beliau kira aku masih sedih. Pak, saya sudah bahagia pak. Bapak yang tenang dong!

 

Beliau ini suka sekali tiba-tiba kirim pesan di whatsapp, ujung-ujungnya aku nggak nahan buat nggak ketawa. Seperti siang ini. Ini pesannya:





 

Aku kaget banget pas beliau bilang nggak polos! Belum sampai bawah kebaca aku sudah deg-deg-an wk. Aib yang mana nih yang sampai ke bapak! Aku sudah khawatir pak! Karena aku emang nggak sepolos itu hehe. Pulang malam itu biasa banget, jam 2 pagi keluar, hehe tapi ngeprint tugas! :p

 

Pak, semua yang bapak lihat itu tidak sepenuhnya benar. Saya biasa aja lo pak, soal teori, soal yang menyangkut hal-hal yang bapak sebutkan, tidak semua saya ketahui. Maaf pak, kalau saya tidak bisa menjadi yang bapak dan ibu harapkan. Maaf pak, sudah buat bapak kecewa. Terima kasih pak, terlebih untuk ilmu yang nggak diajarkan di sekolah. Saya tahu, jadi bapak itu berat. Terima kasih banyak untuk hal-hal yang susah dicerna cepat-cepat dan butuh waktu. Sungkem saya buat bapak dan ibu





0 komentar:

Posting Komentar

 

LIKE FOR CLICK ON POST

DON'T CLICK, BUT SEE MORE


JOIN WITH

Blogger Perempuan