Kangen Boleh? Mau Update Blog Lagi

 


Kangen sih, kangen banget nulis, kangen banget ketemu banyak komunitas, kangen banget ketemu banyak wartawan, kangen liputan. Semua yang pernah aku lewati ini, nggak bisa diukur dengan uang. Mulai hari ini, aku akan update blog lagi supaya aku lebih bahagia, syukur syukur kalau ada yang mau ajak aku kerja sama hehe.


Terima kasih buat mas Dimaz, orang pertama yang ngajakin aku mengenal konten. Aku belajar sama mas Dimaz dari 2013 meski aku kenal dia uda lama banget. Akhirnya aku disuruh join website dia. Waktu itu pengunjungnya banyak, konten dia juga bagus, tapi sayang kan ujung-ujungnya dijual haha.


Terima kasih juga buat mas Asmari, mungkin kita pernah berkonflik, tapi aku yakin kita ini kan nggak bermaksud mau marah-marahan kan? Kita masih komunikasi kan? Haha. Pertama kali kenal mas Asmari itu waktu aku memutuskan untuk lanjut sekolah ke Semarang. Waktu itu aku cari informasi tentang Semarang, dan bertemulah dotsemarang. Lupa seperti apa awalnya, akhirnya aku bisa jadi tim dotsemarang bareng mbak Ismi juga. Dari dotsemarang, aku bisa kenal beberapa komunitas, salah satunya Hysteria. Di sana aku ketemu mas Adin, dkk. Terus kenal pak Adit dari Suara Merdeka. Mas Asmari ini keren banget! Gara gara dia aku kenal banyak orang. Bahkan aku sampai ditawarin kerja juga berkat dia.


Lanjut ya! Keluar dari dotsemarang, aku serius kelola blog, sampai pada akhirnya, ada beberapa orang maupun perusahaan buat ngajakin kerja sama. Mereka adalah kak Dee dari Jakarta dan mas Faz dari Bandung. Kak Dee ini rutin kasih kerjaan setiap minggu, dari kak Dee aku kenal apa itu SEO, keyword seperti itu. Terima kasih kak! Kakak berjasa banget buat aku. Lalu mas Faz ya. Beliau dari Bandung, tiba-tiba kontak aku lewat facebook. Kapan-kapan aku obrolin deh pentingnya menggunakan nama lengkap untuk media sosial. Hehe ini juga tahu dari mas Asmari sih! Jadi nggak mungkin kan? Mas Faz ini bisa tiba-tiba kontak aku lewat facebook. Sebenarnya nggak cuma mas Faz, kak Dee juga. Kalau dipikir-pikir kok bisa tahu! Ya kan? Nah itu dia nama lengkap itu penting. Oya, mas Faz punya website gitu ya, terus aku disuruh isi konten bersama 3 orang lainnya. Sekarang websitenya sudah tenggelam, karena beliau bisnis yang lain. Terima kasih mas Faz.


Nggak cuma lewat facebook, aku pernah dihubungi direktur perusahaan, lewat instagram. Akhirnya aku kerja sama dengan mereka, pernah juga aku datangin kantor itu di Jakarta. Gunakan media sosial untuk menunjukkan kamu siapa. Siapa tahu, kamu akan dikontak orang-orang yang nggak kamu sangka-sangka. Ya pada intinya, aku mau bilang, terima kasih buat orang-orang yang pernah aku kenal sebelum ini, terima kasih ilmunya, mungkin aku banyak salah, aku minta maaf.  Buat suami aku, terima kasih, selalu mendukung aku ya.


Mau update blog lagi. Sampai jumpa di tulisan berikutnya.


0 komentar:

Posting Komentar

 

LIKE FOR CLICK ON POST

DON'T CLICK, BUT SEE MORE


JOIN WITH

Blogger Perempuan

RELAX: HERE YOU CAN FEED THE FISH