Bahagia Jika Teman Bahagia

 

kompasiana.com


Pernah nggak sih? Kamu ngrasain gimana sulitnya temenmu pas lagi jatuh. Bulan lalu, aku dikabari sama temen, kalau dia sedang tidak baik-baik saja. Kenal dia itu di Semarang. Dia itu cantik, pinter, terus anak organisasi lagi. Keren kan! Ketua lagi! Wk emang super keren dia ini. 


Aku kaget sih, waktu dia cerita kesulitan dia, aku nggak bisa berkata-kata banyak, karena berkata banyak pun aku nggak berani dan yang pasti nggak bisa seperti biasa. Aku tahu ini sulit  bagi dia menerima semua ini, ya aku hanya mencoba menenangkan dia, kalau semua akan baik-baik saja.


Hari ini, aku bahagia banget, pas kita twitteran, dia tiba-tiba DM ke aku, kalau dia lagi bahagia, dia sudah bahagia, sudah menerima meski itu tidak mudah. Aku salut ya dek sama kamu. Aku nggak ngerti lagi, kamu keren!


Aku yakin kok! Setelah ini, semua akan selalu baik-baik saja. Kamu akan memulai aktivitas yang kamu suka setiap hari. Aku suka kamu bilang yoga, baca buku, itu berarti kamu sudah kembali. Semoga apa yang kamu usahakan, perjuangkan, cita-citakan, semoga segera membaik, mendapat hal-hal baik lagi. Bahagianya sampai sini, dan aku harus menyimpan ini di blog! J


0 komentar:

Posting Komentar

 

LIKE FOR CLICK ON POST

DON'T CLICK, BUT SEE MORE


JOIN WITH

Blogger Perempuan