Happy dengan Hobi Saat Liburan Berkat Tokopedia




Liburan buat sebagian orang menjadi sangat penting, apalagi lama banget nggak liburan hehe. Pernah nggak sih? Liburan tapi nggak senang. Ya, cuma ngikut yang lain. Ah tapi liburan kok nggak senang! Pasti senang dong liburan? Saya sih pengen banget liburan, cuma sekarang saya masih mikir supaya produktif dengan hobi saat liburan. Liburan harus seru, nggak ngebosenin, nggak cuma jelajah tempat-tempat aja, tapi kalau bisa hobi tetap jalan ya. Kalau kamu hobi soal musik, ya nggak ada yang salah main ke salah satu studio, hobi nyanyi ke tempat karaoke, atau bikin lirik lagu? Sah-sah aja.

Senang sekali saat diajak suami jalan-jalan, dipilihin hotel yang saya banget suasananya, tapi saya suka sedih dengan tidak membawa peralatan menggambar saat saya jalan. Terakhir jalan sama suami, check in hotel, makan di sana, jalan-jalan bentar di luar, lemas dan nggak bergairah hehe. Iya, waktu itu ternyata saya sudah hamil muda, jadi kondisi saya sangat lelah. Sedihnya saya sih cuma aktivitas saya jadi nggak produktif. Hari berikutnya malah saya diajak suami kerja dan duduk seharian di meja kerjanya. Pengalaman paling gila, karena saya sendiri sangat berusaha profesional, jadi ikut suami kerja itu sangat-sangat memalukan, kecuali memang kita sedang kerja bareng.

Suami nggak tega saya sendirian karena posisinya saya sedang tidak dalam keadaan yang fit. Saya sih jadi menemukan ide, enak kali kalau liburan, meski dalam kondisi lemas tak berdaya, masih produktif dengan hobi. Kebetulan nih! Saya suka sekali menggambar atau bikin lucu-lucuan. Produktif dan tidak mengganggu aktivitas suami menjadi solusi. Kasihan kalau harus merepotkan suami, mending kita tetap stay di mana, tapi kita juga happy dengan hobi.

Pengalaman suami, dia pernah pesan ear phone di tokopedia terus barang nyampai di tempat pas dia liburan, karena dia mau nyoba ear phone merek x pas liburan. Yah, kayaknya seru juga kalau saya juga melakukan itu tanpa repot. Ikutan ide suami hehe. Liburan, pesan alat gambar di tokopedia, pas udah stay di hotel atau di mana kita stay nanti, alat gambar sampai. Nggak repot bawa ini itu berkat tokopedia. Hahaha kenapa baru kepikiran sekarang ya? Yaelah kemana aja!

Tokopedia sering lo ada promo event dan promo tiket liburan. Yah, nggak ada yang salah juga pesan alat buat hobi sebelum jalan atau pas sudah sampai di lokasi liburan. Happy dengan hobi saat liburan pasti seru banget. Apalagi bareng keluarga, tentu menambah manis suasana liburan. Kamu bisa banget lo cek promo tiket masuk Universal Studio Singapore dan event promo yang ada di Tokopedia. Meskipun lokasi liburannya jauh, kamu bisa mensiasati dengan membeli keperluan perjalanan kamu di Tokopedia.

Dulu saya pernah ikutan famtrip ke Pekalongan bareng blogger Semarang, cuma ya boro-boro nyiapin keperluan buat hobi, sama sekali enggak. Saya cuma ngabisin waktu buat jalan untuk acara famtrip tanpa memikirkan hobi saya. Kamu bisa cek perjalan famtrip saya di sini dan sini. Selain itu, kalau kamu jalan-jalan ke Semarang, jangan lupa untuk mencicipi sajian kuliner mie jamur yang berbeda dari yang lain. Saya menulisnya di sini.

Pastikan saat kamu liburan, hobi kamu tidak ditinggalkan. Berkat Tokopedia, kamu bisa happy dengan hobi saat liburan.


3 komentar:

  1. Aku suka pake tokopedia, mbak. User friendly. Serba lengkap juga.

    BalasHapus
  2. Sekarang jamannya sudah modern, apa aja enak :) salut Tokopedia :)

    BalasHapus

 

LIKE FOR CLICK ON POST

DON'T CLICK, BUT SEE MORE


JOIN WITH

Blogger Perempuan

RELAX: HERE YOU CAN FEED THE FISH