Menjadi Keluarga Harmonis Bersama Hijup dan Resik V



Senang rasanya bisa mengikuti kegiatan yang diadain oleh Hijup dan Resik V Godokan Sirih. Berlangsung cukup lama saya tidak percaya dengan produk-produk untuk area V. Saya memang banyak ngeri dan takut setiap mendengar mitos dan rumor soal #mengatasikeputihan yang beredar di luar sana. #Keputihan memang ribet banget kalau nggak diurusin, apalagi kalau sampai nggak bersih ya. Otomatis nggak nyaman kan? Beruntung pada kesempatan yang berlangsung pada (28/10) kemarin di Verve Bistro Semarang, saya dan perempuan lainnya dikasih kesempatan untuk mengerti lebih banyak tentang #manfaatdaunsirih dalam acara #Hijupevent #Hijupbloggersmeetup #Hijupmeetupsemarang.




Acara tersebut berlangsung cukup lama dan seru. Dengan pembicara yang kece dan keren, mereka memberikan pengalamannya berkarya dengan sebaik mungkin dan memberi gambaran bahwa tuntutan muslimah saat ini tidak hanya memiliki prestasi di luar sana, tetapi membangun keharmonisan rumah tangga juga sangat penting. Resik V godokan sirih tidak berbahaya dan tidak mengandung bahan kimia. Kita tidak perlu ribet dengan harus merebusnya. Resik V godong sirih sangat praktis dan higenis untuk daerah kewanitaan kita.



Dari dulu saya paling takut menggunakan produk-produk untuk daerah kewanitaan, sekarang saya percayakan semuanya kepada Resik V Sabun Sirih yang sudah terbukti menjadikan saya dan suami saya menjadi keluarga harmonis meski saya dan suami masih Long Distance Marriage (LDM). Resik V godokan sirih tidak berbau dan aman untuk menciptakan keluarga harmonis. Kamu bisa banget ikutin cara saya, supaya suami selalu memberikan senyum terbaiknya untuk keluarga. Pilih Resik V Godokan Sirih, jangan yang lain!

Btw ada voucher belanja di Hijup.com. Kamu mau kan? Caranya mudah, hanya dengan memasukkan kode voucher HIJUPBMUSEMARANG saat berbelanja di Hijup.com. Ketentuan dari kode voucher tersebut adalah potongan belanja sebesar Rp50.000 dengan minimum pembelanjaan Rp250.000 berlaku sampai 31 Desember 2017. Voucher ini tidak untuk produk diskon ya hehe. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

LIKE FOR CLICK ON POST

DON'T CLICK, BUT SEE MORE


JOIN WITH

Blogger Perempuan

RELAX: HERE YOU CAN FEED THE FISH