Keunggulan Catfiz untuk Pasangan LDR



Apakah kamu akan menjalani LDR untuk beberapa tahun ke depan? Baru saja dimulai ya? Atau sudah berjalan beberapa tahun sebelum ini? Sebagai pasangan yang menjalani LDR beberapa tahun belakangan ini, aku dan bapak akhirnya menyadari bahwa cara atau sistem kerja berkomunikasi kami sangat buruk. Apalagi dengan latar belakang perilaku, maupun kebiasaan yang berbeda, kami berdua sepakat bahwa mengganti alat atau aplikasi pengirim pesan dengan yang baru adalah solusi untuk menyegarkan komunikasi kami berdua. Ya, meski aplikasi yang lama kadang masih kami gunakan sesuai kebutuhan. 

Komunikasi menjadi sangat penting ketika kamu memutuskan untuk menjalin hubungan jarak jauh. Ini bukan hal yang sepele loh! Ini penting! Sekarang, kami memilih menggunakan aplikasi catfiz untuk menyegarkan obrolan kami sepanjang waktu. Apakah ada yang belum mengenal Catfiz? Menurut Surat Kabar Tribun, Catfiz merupakan aplikasi pengirim pesan buatan arek Surabaya. Digawangi oleh empat sekawan alumnis ITS, yaitu Jagad Hariseno, Mochamad Arfan, Aryo Nugroho dan Mochamad Nur Al-Azam, Catfiz dikembangkan sejak Maret 2011. Kiprah Catfiz ini sudah lumayan lama, lebih dari 5 tahun dengan jumlah pengguna mencapai 200-400 ribu di seluruh dunia. Pengguna Catfiz ini tidak hanya di Asia, tetapi juga negara-negara Timur seperti Saudi Arabia, Bahrain, Oman, Jordan, Brasil, dan Meksiko. 

Senang mendengar pengguna Catfiz kebanyakan adalah pengguna Luar Negeri yang berjumlah mencapai 70%. Semoga semakin banyak yang tahu ya! Aplikasi lokal yang mendunia. Buat pasangan LDR, aplikasi ini memberikan pengalaman yang berbeda. Aku dan bapak sangat puas dengan aplikasi ini, sangat cepat, ringan, dan buat kami berdua sangat sederhana. Berikut keunggulan Catfiz untuk kamu yang LDR-an:

1. Ringan dan Cepat

Bagi kami, Catfiz benar-benar sangat membantu. Catfiz ini ringan dan cepat, sehingga anti lemot dan lelet. Bagi pasangan LDR, alat komunikasi seperti Catfiz bisa diandalkan. Ya, setidaknya meminimalisir masalah ‘menunggu’. 

Klik Gambar untuk Memperbesar


2. Berbagi File Besar Tanpa Harus Bingung

Catfiz ini memiliki keunggulan bisa mengunggah data hingga 500 MB melalui fizzlink. Fizzlink merupakan cloud storage bawaan Catfiz. Di sana kamu dapat menyimpan dan mengirim file tanpa harus mengunggah lagi. Kamu cukup sekali mengunggah file kamu, lalu bisa kamu bagikan ke semua teman Catfizmu. Selain itu, Catfiz bisa mengantar kirim file besar, seperti video dan film. Aryo Nugroho, co-Founder Catfiz dalam Surat Kabar Tribun juga mengatakan bahwa server yang dimiliki Catfiz sangat mumpuni dan cepat. Aku sudah membuktikannya bahwa menggunakan fizzlink ini sangat cepat dan mudah. Buat pasangan LDR yang sering berbagi file foto maupun video, fizzlink ini sangat tepat. Pokoknya tidak perlu repot-repot.

Klik Gambar untuk Memperbesar


3. Emotikonnya Lebih Ekpresif

Pertama kali tahu bahwa emotikon yang terdapat di Catfiz ini begitu ekspresif, aku girang! Bapak juga memuji, Catfiz ini ringan, cepat, dan emotikonnya paling menarik daripada aplikasi pengirim pesan yang lain. Tanpa disadari, bagi kami, pasangan LDR, emotikon Catfiz membawa pengalaman pengguna sampai ke tahap seperti bertatap muka langsung. Gila memang! Coba aja!


Klik Gambar untuk Memperbesar

4. Pasangan LDR yang Berjualan Online dapat Memiliki 2000 Member, Satu Grupnya

Catfiz memberikan pengalaman pengguna untuk memiliki ruang berjejaring yang begitu luas mencapai 2000 member dalam satu grup. Jika grup aplikasi lain hanya terbatas berjumlah ratusan, Catfiz memberikan penawaran yang berbeda. Buat pasangan LDR yang berjualan online, aplikasi ini cocok juga buat nambah member pelanggan hehe.

Klik Gambar untuk Memperbesar


5. Banyak Pilihan untuk Menambah Teman

Kalau kamu pasangan LDR yang berjualan online dan ingin menambah member, tentu kamu harus mencari teman terlebih dulu. Paling tidak, mengundang teman untuk bergabung dengan Catfiz. Caranya mudah kok menambah teman ke Catfiz. Pertama, kamu bisa menggunakan QR code. Kedua, dengan No.Hp, Ketiga, kamu bisa menggunakan NIC (Nomor Identifikasi Catfiz). NIC ini seperti PIN, sehingga kamu dapat membaginya ke teman kamu yang sudah memiliki aplikasi ini. NIC ini berjumlah 10 digit. Banyak pilihan kan?

Klik Gambar untuk Memperbesar


6. Media Sosial

Kalau fitur ini jarang kami gunakan. Catfiz juga menawarkan fitur layaknya Line. Kamu bisa saja memasang status kamu di Catfiz yang dilengkapi dengan fitur suka dan komen. 

Klik Gambar untuk Memperbesar


Pasti sudah banyak yang berpengalaman menggunakan Catfiz dan mungkin bisa membaginya denganku. Ya, aku masih pengguna baru yang sedang cinta-cintanya hehe. Bye...


Sumber:









0 komentar:

Posting Komentar

 

LIKE FOR CLICK ON POST

DON'T CLICK, BUT SEE MORE


JOIN WITH

Blogger Perempuan

RELAX: HERE YOU CAN FEED THE FISH