Proses Membuat Floral Design Untuk Pertama Kalinya

Hallo Hallo! Btw seminggu yang lalu itu aku iseng banget ya buka-buka floral design gitu di salah satu website. Sayangnya aku mau unduh itu nggak bisa. Ya, jadinya aku penasaran untuk membuatnya sendiri. Awalnya ya ampun geli-geli gimana, susah ternyata hehe, tapi aku enggak nyerah gitu aj. Aku langsung buru-buru buka photoshop dan berusaha membuatnya.


FLORAL DESIGN #1


Ini adalah gambar pertama aku. Dibuatnya hampir jam 1 dini hari selama 2 jam haha, lamanyaa. Pokoknya waktu itu harus jadi. Begini kalau udah penasaran, nggak peduli waktu. Rasanya sudah bahagia banget bisa gambar kek gitu.  Saking bahagia, hampir seluruh media sosial milikku penuh dengan hasil gambar aku yang pertama ini. Hahaha


FLORAL DESIGN #2



Di hari berikutnya aku membuat desain kedua. Masih sama, masih menggunakan material yang sama. Hanya saja aku menambahkan layur hijau agar lebih hidup. Aku juga membuat material bunga lagi agar suasanya lebih hidup dan berani. Aku sengaja meletakkan beberapa bunga dengan tidak teratur agar tidak terkesan kaku aja.



FLORAL DESIGN #3


Masih di hari yang sama, aku hanya sedikit memoles latar belakang dengan warna yang sedikit lembut. Aku berasa jadi perempuan seutuhnya hari itu. Ya, tidak seperti biasanya. Aku biasanya menggunakan warna-warna cerah, berani, dan energik. Ehtapi, aku tidak berubah lo meski gambar bunga seperti ini. Tolong percaya :p


FLORAL DESIGN #4


Masih di hari yang sama, aku memutuskan untuk menyusun bunga dengan acak. Jujur, ini gambar yang paling aku suka selama proses membuat gambar bunga untuk pertama kalinya. Aku percaya kalau proses itu penting, jadi nggak mungkin aku menemukan ide untuk membuatnya seperti ini tanpa melewati proses 1, 2, dan 3. Bagiku, ini pelajaran penting, ya bisa saja dikorelasikan dengan perjalanan hidupmu. Ya kali aja kamu sedang ditahap yang kedua, lalu kamu sudah menyerah. Jangan ya..


Mungkin cuma itu yang bisa aku bagi hari ini. Btw, kalau kamu ingin floral design ini dalam format psd dan jpg dalam ukuran besar, bisa hubungi aku. Bye

0 komentar:

Posting Komentar

 

LIKE FOR CLICK ON POST

DON'T CLICK, BUT SEE MORE


JOIN WITH

Blogger Perempuan

RELAX: HERE YOU CAN FEED THE FISH