Belajar dari Neta dan Bima #5Sore🌿: Placebo Effect





Entah harus memulai dari mana. Semenjak pertama ngetweet soal #5Sore, aku jadi semakin yakin. Metode belajar dengan cara ini sangat ampuh. Ya, setidaknya banyak hal baru yang aku sendiri baru tahu dan ada beberapa hal baru yang aku sendiri baru memulai untuk penasaran. Ya, suka KBBI, suka mencari data, analisis, dan membaca pikiran. Semua itu karena #5Sore. Jujur, aku jadi lebih perasa. Memainkan 2 tokoh sekaligus dalam satu waktu. Meski pada bagian-bagian tertentu diambil dari lingkungan sekitar, tetapi ada beberapa yang benar-benar modal mengkhayal. Jadi, belajar dari Neta dan Bima itu sangat menguntungkanku. Meski fisiknya tidak ditemukan secara utuh, tapi mereka berdua adalah sosok yang bisa menjadi contoh yang baik soal apa pun. Tanpa disadari.

Malam ini aku ingat dengan perbincangan Neta dan Bima soal Placebo Effect. Ya gimana ya, aku menjadi pengingat yang baik semenjak #5Sore. Aku rasa, aku perlu belajar banyak dan memasukkan beberapa kategori untuk pelajaran-pelajaran tertentu ke dalam #5Sore. Sepertinya sih begitu haha. Rasanya menggelikan, tapi makasih banyak ya untuk Neta dan Bima. Meski fisik kalian tidak utuh, tapi menjadi berguna, tidak harus benar-benar ada. Ingat tokoh-tokoh di novel-novel. Bagaimana tokoh-tokoh di sana membangkitkan perasaan marah, sayang, benci, dan bahkan bahagia. Ya, Neta dan Bima sudah melakukan itu, tetapi banyak hal berguna yang akan Neta dan Bima bagi nanti. Kalau aku mau haha. Kan aku yang ngetweet. Ya tergantung aku juga.


Malam ini aku bahas soal Placebo Effect di #5Sore. Kamu bisa banget follow aku di twitter @adeewii. Kamu bisa langsung buka my moment di #5Sore. Berikut pembahasan soal Placebo Effect di twitterku. 







Gimana? Mungkin ada yang mau nambahin soal Placebo Effect ini hehe. Boleh banget lo!

0 komentar:

Posting Komentar

 

LIKE FOR CLICK ON POST

DON'T CLICK, BUT SEE MORE


JOIN WITH

Blogger Perempuan

RELAX: HERE YOU CAN FEED THE FISH