Terimakasih Papermoon Puppet, Akhirnya Kami Bertemu Lagi

Hahai Selamat Sabtu teman! Mau cerita boleh dowwng! Jadi.......................jadi..........................

Jadi ceritanya, tidak ada rencana pulang seminggu yang lalu. Benar-benar mendadak, dan maaf saya sampai membatalkan pertemuan dengan beberapa teman kampus yang datang dari jauh. Maaf sekali ini benar-benar mendadak. Mengingat di Semarang ada acara menarik seminggu yang lalu, membuat saya merasa bersalah dan maaf belum bisa datang untuk mengapresiasi, saya haus ilmu kakak, pengen dateng, tapi gimana caranya saya membelah diri. Duh mas! Mendadak pulang karena ada "Garage Sale" di Studio Papermoon Puppet menyebabkan bertemunya sepasang kekasih yang hampir setahun tak beeeeerjumpa (nggak setahun kok, cuma berasa setahun aja). Kami memaklumi setiap hasrat perjumpaan tertunda bukan atas kesengejaan, tapi memang belum saatnya. Terimakasih Papermoon Puppet, akhirnya kami berjumpa kembali. Btw kita sengaja nggak foto dalam keadaan rapi. Doi bilang nggak usah foto pas rapi begini, pencintraan katanya. Akhirnya kita foto pas kusut dan nggak mungkin dipublish hahaha.

Hari itu Jum’at, 22 Januari 2016, Doi mengantarkan saya ke Studio Papermoon Puppet yang beralamatkan di Langensuryo, Yogyakarta. Seneng juga akhirnya bisa kenalan dengan mbak Ria. Mbak Ria adalah Direktur Papermoon Puppet TheatreDi sana saya bertemu macam-macam stuff. Berikut adalah suasana kemeriahan di Studio Papermoon Puppet.


Pada hari itu Papermoon Puppet ngadain acara namanya garage sale karena mau pindah rumah. Ngebayangin punya rumah isinya karya seni semua pasti nyenengin. Selain bikin adem, anak-anak pasti juga semakin cerdas dan kreatif. Ya, anak-anak pasti penasaran cara bikinnya, akhirnya riset sederhana dilakukan dan crafting ON haha.  Lulus dulu ka, baru ngebayangin punya rumah hehe.

Spot paling saya sukai di Studio Papermoon Puppet kemarin adalah di pojokan dekat pintu masuk. Sungguh beberapa stuff dan beberapa merchandise karya Papermoon sangat mnggoda iman. Selain itu, properti pertunjukan membuat saya kagum sekali.



Di sana ada beberapa koleksi majalah, buku dan kartu pos milik Papermoon Puppet. Harganya sangat murah meriah. Hmmm rasanya pengen bawa pulang semua stuff di studio kemarin. Berikut adalah beberapa foto yang sempat diabadikan, maaf kalau buat kamu kemecerr teman.


Saking asiknya dan males pulang, hujan tiba-tiba dateng. Terimakasih mas Bimbo *kalau nggak salah namanya mas Bimbo hehe, sudah mengantarkan kami menuju jalan raya dengan payung cantik. Terimakasih semuanya, semoga perjumpaan dengan Papermoon langgeng, begitu juga kisah kasih kami berdua. Amin

0 komentar:

Posting Komentar

 

LIKE FOR CLICK ON POST

DON'T CLICK, BUT SEE MORE


JOIN WITH

Blogger Perempuan

RELAX: HERE YOU CAN FEED THE FISH