Kalau Aku Menyukai Pagi, Kalau Kamu?



Hallo! Hmm lama nggak menjamah blog. Btw kamu pernah nggak sih kecewa sama seseorang, karena dia pagi mu jadi berantakan? Mood yang udah dibangun tiba-tiba hilang ditelan bumi. Sebelum menulis ini, saya memang berniat menulis beberapa tulisan karena merasa berdosa sekali jarang nulis, ehhh entah tiba-tiba saya sedih, ini sangat mempengaruhi nasib ide saya. OMG! Yaaa saya sangat kecewa pagi ini.

Didikan orang tua membuat saya lagi-lagi seperti ingin berair mata aja jika pagi saya berantakan. Hmm gimana ya. Orang tua selalu mendidik kalau bangun itu pagi, kerja, ya nyuci kek, nyapu kek, ngepel kek. Didikan itu melekat sekali dibenak saya. Ternyata begini rasanya menghadapi manusia yang suka tidur pagi bangun siang. Btw saya sangat konsekuen, meski saya tidur dini hari, pagi tetap saya harus bangun. Saya sangat menyukai pagi. Pagi itu buat saya sangat berharga. Entah, saya selalu berpikir pagi sangat menenangkan. Pagi waktunya berkegiatan banyak hal, berpikir positif, yaa bisa dibilang waktunya produktif. Pagi ini saya sangat kecewa sekali dengan seseorang. Dia membuat pagi saya benar-benar berantakan. Yya, ikhlaskan, maafkan, ikhlaskan, maafkan .......n.


"Jika hari ini kamu belum sanggup datang tepat waktu, datang lain kali"
 



Buat kamu yang masih suka bangun siang, yuk rubah kebiasaan itu. Sukailah pagi, sebab rejeki akan selalu nampak jika kamu sanggup memahaminya. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

LIKE FOR CLICK ON POST

DON'T CLICK, BUT SEE MORE


JOIN WITH

Blogger Perempuan

RELAX: HERE YOU CAN FEED THE FISH