Berhasil Move On

Hah, rasanya girang banget hampir dua bulan ini bisa melewati masa-masa sulit, meski begitu, sekarang alhamdulillah lebih baik. Luar biasa dikasih kesempatan untuk sejenak istirahat dari dunia kerja, meski ada freelance meski belum cair hehe, Alhamdulillah. Saya bersyukur menjadi pribadi yang tentunya dikasih kesempatan belajar lebih baik. Saya ingat-ingat terakhir nongkrong di cafe, terakhir ke angkringan nan jauh di mato, terakhir makan penyetan, terakhir makan soto, bahkan terakhir beli buku di Gramedia. Geli memang, terakhir nongkrong dua bulan yang lalu bersama teman kerja dulu, terakhir ngangkring di sonoh, terakhir makan soto keliling udah hampir satu semester, terakhir makan penyetan dua bulan yang lalu, dan beli buku di Gramedia sekitar tiga bulan yang lalu hehe. Sekarang saya benar-benar menjadi Siska yang lebih dewasa dengan tidak semena-mena dengan uang. Apalagi pemasukan sama sekali tidak ada, dan ibu saya yang membiayai keperluan saya sehari-hari. 
Hmmm kamu pasti seneng banget bisa ngrasain ini, yang biasa habisin uang 30-50rb sehari (bukan buat yang aneh-aneh), sekarang hanya 10rb per hari. Pencapaian yang luar biasa buat saya pribadi. Setelah saya tidak bekerja di sebuah instansi, saya benar-benar menjadi lebih baik, dalam artian, mandiri. Iya, saya masak sendiri setiap hari, meski seadanya, bahkan untuk urusan teh, kopi, coklat yang biasa saya nikmati di luar saya dengan mudah membuatnya di rumah, tentu momen bersama teman atau rekan sangat kurang buat saya. Tapi setidaknya saya tidak menjadikan beban ibu saya.
Dua bulan ke depan, saya akan mengejar cinta saya, dan luar biasa agenda November buat saya dan keluarga, semoga tidak ada kendala lagi, kalaupun ada ya bisa teratasi. Makasih kalian yang rela bantu ini itu, luar biasa hebat kalian!
sumber : google

Hmmm apakah ada teman-teman yang mengalami hal serupa ? Bila iya kalian harus segera move on dari kebiasaan yang menurut kamu kurang baik. Kurang baik gimana ya ? Jadi setiap orang memiliki pandangan tentang baik dan tidak, belum tentu sama. Kamu sendiri yang tahu bagaimana kamu dan seharusnya kamu. Oya buat yang sedang tidak bekerja, jalinlah hubungan baik dengan orang tua kamu *bukan berarti jika sedang bekerja tidak menjalin hubungan baik lo, paham kan maksud saya ? Ajak diskusi, sharing apa aja, dan curhat tentang kegiatanmu. Selain itu kamu bisa kasih pengertian kepada kedua orang tuamu, apa saja impianmu, dan segera minta doa restu. Cukup sederhana memang, tapi kadang susah dilakuin. Saya kebetulan apa-apa selalu cerita dengan ibu saya, bahkan soal asmara, gebetan hahaa, pacar *ampuni adek ya mas, becanda, dan impian saya. Ya, kadang obrolan sederhana ini jadi bahan yang sangat panjang. Rumah selalu ramai kalau saya bercerita, karena nggak akan berhenti, jika mereka belum pada pergi hhee. Oke, jangan lupa move on, kamu pasti bisa melewatinya, dan jangan lupa bahagia dengan impian-impianmu ya!

0 komentar:

Posting Komentar

 

LIKE FOR CLICK ON POST

DON'T CLICK, BUT SEE MORE


JOIN WITH

Blogger Perempuan

RELAX: HERE YOU CAN FEED THE FISH