Clozette Indonesia, Jejaring Sosial Para Wanita





Saya wanita, 25 tahun, dan sangat aktif di jejaring sosial. Sejak tahun 2005, saya sudah menggunakan internet, dan memiliki akun jejaring sosial. Saat itu, saya bergabung dalam komunitas mig33, dimana didalamnya tidak hanya sekedar menambah pertemanan, akan tetapi aktif dalam kegiatan sosial. Memiliki komunitas, tentu akan mempermudah ruang untuk berkreativitas, bahkan dengan berkomunitas, energi positif dari masing-masing anggota tentu akan mendorong diri untuk melakukan perbaikan-perbaikan positif. Bulan Juni yang lalu, saya bergabung dalam komunitas jejaring sosial Clozette Indonesia. 


Apa itu Clozette Indonesia ?

Awal tahun Januari 2015, We Are Social menyebutkan bahwa pengguna aktif internet mencapai 72,7 juta dari jumlah penduduk Indonesia. Jumlah pengguna media sosial di Indonesia meningkat sebesar 16 persen, sedangkan pengguna yang mengakses dari perangkat mobile meningkat 19 persen. Saya termasuk wanita yang mengakses jejaring sosial melalui perangkat mobile sejak 2005. Pernyataan ini juga diperkuat dengan hasil penelitian Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII). APJII mengatakan bahwa kuatnya jejaring sosial bisa jadi juga semakin berkibarnya perangkat (device) mobile telepon seluler kian banyak jumlahnya. Sebuah fakta baru di sisi jenis kelamin, bahwa pengguna wanita unggul dibanding pengguna pria. Pengguna wanita 51% sedangkan pria hanya 49%. Hal ini semakin menunjukkan bahwa wanita sangat gemar berinternet daripada pria. Dari pernyataan tersebut, bisa jadi pemilik Clozette memanfaatkan hal ini sebagai peluang yang menarik.

Clozette Indonesia merupakan komunitas jejaring sosial bagi wanita, yang didalamnya fokus terhadap dunia fashion, beauty, dan bazaar. Seperti jejaring sosial pada umumnya, Clozette Indonesia menawarkan beberapa kemudahan bagi para wanita yang sedang mencari inspirasi untuk penampilan maksimalnya. Cara mendaftar jejaring sosial ini sangat mudah, bahkan dengan kemudahan yang diberikan, Clozette Indonesia memberi kesempatan bagi pengguna Facebook untuk mendaftarkan diri melalui akunnya.


Awal Mula Berkenalan Dengan Clozette Indonesia

Saya memiliki beberapa akun media sosial, salah satunya akun aplikasi pesan-instan BBM. Saya wanita yang tertarik dengan fashion dan bahkan memiliki saluran di BBM. Kamu juga bisa berlangganan saluran saya di C004C19EB. Selain memiliki saluran, saya juga berlangganan saluran di BBM, keyword yang menarik untuk saya adalah fashion, dan saat menulis kata kunci tersebut, saya mulai mengetahui Clozette Indonesia (bulan Februari). Konten-konten yang ditampilkan sangat menarik. Berangkat dari situlah, saya mulai bergabung dengan Clozette Indonesia pada awal Juni bulan lalu. Kamu juga bisa follow akun Clozette saya, Siska Astari Dewi


Keunggulan Clozette Indonesia

Buat kamu yang memiliki akun instagram, kamu bisa upload foto-foto menarikmu hanya dengan tagar #Clozetteid. Selain itu, jika kamu membutuhkan beberapa tutorial fashion atau hijab yang sedang in sekarang, kamu bisa mendapatkannya hanya dengan bergabung dengan Clozette. Kamu yang gemar berjualan online, jejaring sosial ini pasti sangat menarik untukmu, dan yang tak kalah menariknya, kamu bisa menggunakan fitur Buy Similar untuk mendapat produk fashion yang kamu inginkan. 

Apabila kamu wanita, ingin tampil maksimal, ingin menambah pertemanan, mau share fashion ala kamu, atau kamu suka jualan, atau malah suka belanja online, kamu bisa gabung di Clozette Indonesia sekarang juga ! Berikut ini adalah halaman resmi Clozette Indonesia 


Sumber : APJII

0 komentar:

Posting Komentar

 

LIKE FOR CLICK ON POST

DON'T CLICK, BUT SEE MORE


JOIN WITH

Blogger Perempuan

RELAX: HERE YOU CAN FEED THE FISH